Saturday, April 05, 2008

Kembali ke tanah air

Keluarga Pak Ahmadi

Datang ke Kagoshima tahun 2002. Studi di fakultas perikanan Kagoshima University. Pernah menjabat ketua PPIK periode 2005-2006. Selama studi didampingi keluarga tercinta, mbak Shoni dan 2 Ahmadi yunior (kelahiran Kagoshima) yang lucu-lucu, Mahawib kun dan Mahabah kun.



Rahmat dan Dwi

Datang masing-masing untuk studi dalam waktu yang berbeda dan di tempat yang berbeda. Rahmat menginjakkan kaki di Kagoshima tahun 2004, sedangkan Dwi tahun 2005 di Miyazaki. Mereka dipertemukan di negeri matahari terbit ini. Keduanya mengikat janji untuk membentuk keluarga sakinah, mawadah, waromah tahun 2005. Saat ini keduanya menanti kehadiran buah hati, yang insya Allah lahir medio Mei.


Desy

Datang 2005 dan lulus master bulan Maret 2008 lalu, selama itu perjuangannya tanpa didampingi keluarga tercinta. Ibu yang bersuamikan wong Palembang –mas Erwin- ini, sudah punya `buntut`, 1 anak laki2 yang super duper lucu….Dimas. Yang merasa kehilangan dengan kembalinya Ibu satu ini ke Indonesia banyak, khususnya “anak-anaknya” selama di Kagoshima…siapa yah? (^-^)


Nurlia

Datang 2005, dalam usia muda, untuk mengambil program S3 di Kyoto University dengan riset dilakukan di Sakurajima Volcano Research Center. Sidang doctoral dijalani di akhir-akhir kepulangan ke tanah air. Berat tentunya… karena pikiran sudah jauh melayang ke tanah air. Alhamdulillah masa-masa berat itu telah terlewati dengan baik.



Selamat berjuang (kembali) di Indonesia kawan!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home